Minggu, 02 Oktober 2016

inilah obat kuat pria dari tanaman

Selama ratusan tahun, orang-orang telah menggunakan ramuan dan tanaman obat herbal sebagai alternatif pengobatan serta penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk salah satu penggunaannya ialah digunakan sebagai obat kuat atau jamu kuat bagi para pria dewasa.

Tanaman obat herbal dapat meningkatkan kehidupan seks Anda. Berikut ini beberapa daftar tanaman obat kuat herbal yang sangat ampuh dalam meningkatkan vitalitas, gairah serta kejantanan pria dewasa ... obat kuat pria 

Ginkgo biloba

Menurut University of Michigan Health System, Daun dari pohon ginkgo biloba telah digunakan selama ribuan tahun dalam pengobatan tradisional Cina. Meskipun efeknya belum dipelajari secara ekstensif, salah satu kegunaan yang disarankan adalah untuk gangguan peredaran darah, sehingga mungkin bermanfaat bagi pria yang mengalami disfungsi seksual, kata UMMC.

Menurut situs Alam Herbal remedies, ginkgo biloba memiliki efek positif pada setiap fase dari siklus respon seksual, dari keinginan untuk kegembiraan (pelumasan) untuk orgasme dan resolusi (Pijaran ekor seksual). obat kuat pria 

Ginseng korea

Ginseng korea atau ginseng Panax adalah afrodisiak alami lain. Ini adalah stimulan ringan dan meningkatkan sirkulasi seluruh tubuh. Hal ini sering digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi. obat kuat pria 

Hal ini juga dianggap sebagai ramuan yang sangat baik untuk stres karena memperkuat adrenal dan kelenjar pituitary. Hal ini terutama bermanfaat untuk penurunan libido karena stres. Juga membantu hipotalamus Anda mengatur pelepasan hormon seksual Anda, meningkatkan gairah seks Anda.

Sebuah studi Crossover double-blind yang dilakukan di University of Ulsan College of Medicine di Seoul, Korea, menemukan ramuan ginseng sangat efektif untuk mengobati orang yang menderita disfungsi ereksi. obat kuat pria 

Cinnamon ( Kayu manis )

Cinnamon ( Kayu manis ) telah digunakan dalam ramuan sejak abad pertengahan. Tanaman obat kuat ini digunakan sebagai pemanasan, meningkatkan sirkulasi dan merangsang gairah. Cinnamon dikenal untuk meningkatkan gairah seks serta mengurangi infeksi saluran kemih bila diminum secara teratur. Cinnamon membantu dengan menurunkan gula darah tinggi, yang membatasi aliran darah ke alat kelamin. Jika Anda dapat mengontrol gula darah Anda, seks yang lebih baik tersedia untuk Anda!

Cinnamon ( Kayu manis ) memiliki sifat afrodisiak, harus mencakup kedua tanaman untuk itu manfaat maksimal dan digunakan terutama di India karena manfaatnya untuk meningkatkan hasrat seksual. obat kuat pria 

Jahe

Tahukah Anda ? Jahe ternyata dapat meningkatkan aliran darah secara cepat dan alami. Meminum air jahe setiap hari dipercaya bisa meningkatkan gairah atau libido seorang pria dewasa. Beberapa studi juga menjelaskan bahwa rasa pedas dari jahe ternyata dapat membangkitkan gairah seksual pria dan bahkan menghirup bau jahe parut sudah cukup untuk menciptakan gairah seksual.

Jahe juga membantu untuk meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh dan alat kelamin. Jahe menghambat membangun kortisol yang dapat menyebabkan ereksi lemah atau disfungsi ereksi dan bekerja untuk mempertahankan tekanan darah yang sehat dan mengurangi kolesterol yang jika keduanya tinggi, dapat mengurangi aliran darah ke penis.

Seledri

Manfaat seledri untuk pria dewasa ialah mampu meningkatkan kapasitas seksual laki-laki dengan meningkatkan ereksi dan menyediakan penting mineral yang dibutuhkan untuk menjaga cairan mani dan fungsi kelenjar prostat.

Seledri juga kaya banyak vitamin dan mineral yang berfungsi sebagai antioksidan, seledri mempromosikan produksi dan kualitas sperma dan cairan mani. Seledri mengandung bahan kimia yang disebut androsterone dan adrostenal, yang membuat kita merasa lebih seksual.

Kemangi

Kemangi adalah salah satu ramuan yang menakjubkan. Tidak hanya itu makanan anti-inflamasi, tetapi juga bekerja seperti antibiotik alami, menangkis bakteri berbahaya. Afrodisiak sifat Basil adalah bagian cerita rakyat dan bagian fisiologi. Dikatakan bahwa aroma kemangi alami meningkatkan gairah seksual pada pria.

Kemangi mengandung zat yang mampu merangsang terbentuknya hormon androgen dan estrogen. Senyawa arginine pada Kemangi terbukti mampu memperkuat masa hidup sperma dan mencegah kemandulan.

Disfungsi seksual meliputi berbagai gejala memalukan atau tidak menyenangkan yang mempengaruhi pasangan Anda. Prematur atau ejakulasi tertunda dan disfungsi ereksi dapat menjadi masalah yang benar-benar berpengaruh bagi laki-laki. Oleh karena hal tersebut, penggunaan beberapa tanaman obat kuat herbal diatas dapat dijadikan referensi bagi Anda pria dewasa yang saat ini ingin meningkatkan gairah seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar